Peduli Kebersihan, Babinsa Koramil 01/Loli Bersama Warga Kelurahan Maliti Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Hubungan antara Babinsa dan warga binaan yang sudah terjalin baik tidak akan pernah terhalang ruang dan waktu. Hal tersebut dibuktikan oleh Babinsa Koramil 01/Loli jajaran Kodim 1613/Sumba Barat Sertu Dusan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di Rt 3 RW 6 Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (29/07/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait kebersihan lingkungan.

Dengan menggunakan alat sapu dan sabit Babinsa Sertu Dusan bersama masyarakat bahu membahu membersihkan jalan sehingga terlihat lebih rapi dan bersih.

“Kegiatan ini pun sebenarnya merupakan kegiatan rutin dilakukan masyarakat dan akan terus dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mengkampanyekan lingkungan yang bersih dan sehat kepada masyarakat,” ujar Sertu Dusan

Dalam kesempatan tersebut Sertu Dusan juga menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang senantiasa ikut dalam kegiatan masyarakat dan terus mengingatkan warga tentang pentingnya kebersihan.

(Mss””)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.