Bacaleg dari Hanura Hana Santi Gelar idul Yatama 2023 Dan Santunan Anak Yatim 10 Muharam 1445 H

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Bakal Calon DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Kota Tasikmalaya Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Cipedes dan Indihiang Kota Tasikmalaya, Hana Santi yang akrab disapa Hana, menggelar idul yatama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebanyak 35 orang.

“Hana Santi berharap bisa membawa manfaat positif untuk anak yatim-piatu serta dirinya pribadi, insya Alloh bisa meng hapus dosa kita. Dan saya juga berharap kegiatan amal tersebut dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan semoga dengan doa’ anak yatim-piatu kita bisa meningkatkan ketakwaan kepada Alloh SWT.tutur Hana ke awak media.

“Hana juga mengajak kita semua untuk bersedekah jangan nunggu kaya untuk bersedekah, tapi bersedekah dulu baru kaya, mari bersedekah bersama sama.

Visi dan Misi Hana Untuk mencalonkan sudah tersirat di hati nurani yang paling dalam dari sejak dulu Hana ingin:

  1. Memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan kepentingan dan hak-hak mereka secara adil dan merata.
  2. Menciptakan kota yang aman, nyaman, sejahtera, dan berkembang

Misi:

  1. Menjadi wakil yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka.
  2. Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab
  3. Menggalang kerja sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi permasalahan dan memajukan kota.
  4. Menjaga dan memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kota Tasikmalaya Kecamatan Indihiang, kelurahan panyingkiran RW 07 RT 01 perum tajur Indah, sabtu (29/07/2023).

Bulan Muharram merupakan bulan pertama dalam kalender Hijriyah. Di bulan Muharram terdapat hari-hari yang diutamakan untuk melakukan ibadah Sunnah tertentu, salah satunya adalah menyatuni anak yatim-piatu

Maka tidak mengherankan jika bulan Muharram juga disebut sebagai bulan Muharram juga disebut sebagai bulan anak yatim. Bahkan di Indonesia, terdapat hari khusus di bulan Muharram yang sebagai lebaran anak yatim.

Mari kita membela dan memberi perhatian lebih terhadap anak-anak yatim-piatu

Mudah-mudahan ke depan nya Partai hati nurani rakyat bisa mewujudkan Indoneaia yang maju, adil dan sejahtera lahir batin,” pungkasnya pungkasnya.

(Jajang.H.)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.