Pembangunan Rumah Layak Huni, Satgas TMMD Mencapai 60 Persen

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Pembangunan Rumah Layak Huni merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 117 tahun 2023 Kodim 1613/Sumba Barat yang berlokasi di Desa Baliloku Kecamatan Wanukaka Kabupaten Sumba Barat.

Letda CKM Zam Zam selaku Danton TMMD menjelaskan bahwa progres pembangunan sasaran fisik rumah layak huni sebanyak dua unit yakni saat ini sudah mencapai 60 persen.

“Personil Satgas yang dibantu oleh masyarakat berharap kegiatan pembangunan rumah ini, kita semua berharap dan berusaha agar cepat selesai dan hasilnya maksimal agar pemilik Bapak Zainuddin dan keluarga dapat menempati dengan nyaman,” ujarnya pada Rabu (26/07/2023).

Sementara itu, Bapak Zainuddin yang salah satu warga mendapatkan bantuan rumah layak huni pada kegiatan TMMD ke -117 ini, mengaku senang dan terharu, rumah yang sudah lama ditempati, kali ini bisa dibangun dalam program TMMD bersama pemerintah daerah.

“Kami sekeluarga nantinya tidak lagi kepanasan, kebocoran saat hujan dan istirahat dengan nyaman, kami berterimakasih kepada TNI dan pemerintah yang telah membangun rumah kami dan juga memilih rumah kami sebagai sasaran fisik program TMMD kali ini,” pungkasnya

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.