Pegawai Lapas Jember Turut Menyumbangkan Gelar Juara Di Cabang Olahraga Bulutangkis

SERGAP.CO.ID

JEMBER, || Lima pegawai Lapas Jember turut menyumbangkan gelar juara di cabang olahraga bulutangkis dalam turnamen yang digelar pada Senin (24/07/2023) sebagai serangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78 tahun ini. Turnamen bulutangkis yang diselenggarakan di Gor Argopuro, Kaliwates, Jember tersebut mempertemukan masing – masing 3 tim dari 6 Koordinator Wilayah (Korwil) se Jawa Timur.

“Kegiatan semarak HDKD ke 78, Korwil Jember menjadi tuan rumah dalam perlombaan tiga cabang olahraga. Yaitu bulutangkis, tenis meja, dan bola voli yang digelar di beberapa tempat di Jember,” ucap Bambang Heriyanto, Koordinator Korwil Jember.

Perlombaan antar Korwil dibawah Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tersebut diikuti oleh 5 Korwil untuk cabang olahraga bola voli, 8 Korwil untuk tenis meja, dan 6 Korwil padaa cabor bulutangkis.

Sementara itu, Tim Bulutangkis Korwil Jember yang beranggotakan Zulfikar (Lapas Bondowoso), Frendy, Galih, Dicto, Ganang, dan Rafly (Lapas Jember) tersebut berhasil mengalahkan 5 Korwil lainnya dengan diikuti juara 2 dari Korwil Malang, dan Juara 3 dari Korwil Surabaya.

( Yusuf Kurniawan & Solikin )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.