Pertandingan Hari Ke-3 Squad Balanten Tampil Memukau

SERGAPCO.ID

CIAMIS, || Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke-78 yang diawali dengan turnamen bola voli bla yang di selenggarakan Desa Sirnajaya Kecamatan Rajadesa.

Karang taruna Garudajaya Desa Sirnajaya yang bekerjasama dengan mahasisa universitas Kuningan (unikun) pada senin 24 Juli 2023 tim bola voli Squad Balanten tampil sangat memukau menghadapi tim kampung Balong Rw 02 yang diperkuat pemain Porda Jabar Aris.

Tim Squad Balanten yang mengejut kan para penonton mampu mengungguli Aris cs. Di set pertama dengan sekor tipis 27 -29 Squad Balanten yang awalnya tidak diperhitungkan ternyata dalam pertandingan mampu menyuguhkan permainan yang sangat menghibur.

Sorak sorai makin meledak ledak dipinggir lapangan disaat set kedua tim diberikan dukungan oleh para penonton. Serangan demi serangan terus dilancarkan pemain Squad Balanten memborbardir titik lemah lawan yang terlihat lemah, namun Aris dan kawan kawan tidak mau ketinggalan dengan memanfaatkan pemain seniornya.

Beberapa kali Aris mampu mengecoh gerakan gerakan tipuan. Sekali kali Ari memberikan pukulan smes keras ke jantung pertahanan RW tiga Sirnamulya sehingga di set kedua tim Squad Balanten harus mengakui keunggulan lawanya.

Skor menjadi satu satu. Pluit babak ketigapun kembali di bunyikan oleh wasit yang di pimpin pak Ajang. Walau Squad Balanten awalnya mampu memimpin skor 96, kembali Aris membuat kejutan dengan semes semes mematikan dan mengungguli di set ketiga dengan sekor akhir 24 -18 set ke empatpun tak beda jauh.

Jual beli serangan pun terjadi poin demi poin saling menyusul di pertengahan set keempat Squad Balanten mampu menahan imbang poin.

Namun Aris dan kawan kawan menambahkan tensi pertandingan yang melihat pertahanan kiri lawan sangat rapuh yang di kawal jajang Nurjaman akhirnya poin demi poin dapat diraihnya melihat titik lemah lawan, ritmeu permainan mulai ditemukan dan beberapa kali pemain mengarahkan bola ke sisi are depan lawan dan berhasil beberapa kali jajang tidak mampu mengembalikan bola dengan sempurna pluit akhir pertandingan pun dibunyikan kemenangan pun di raih kampung Balong Rw 02 dan berhak melaju ke pertandingan berikutnya.

(Lili Eriawan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.