Suasana Penuh Canda Tawa Satgas Bersama Warga Pada Kegiatan TMMD

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Suasana canda tawa penuh dengan keakraban antara Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 tahun 2023 Kodim 1613/Sumba Barat bersama dengan warga, di sela-sela aktivitas pembangunan sasaran fisik pembuatan saluran Pipa Air Minum di Desa Patiala Dete Kecamatan Laboya Barat Kabupaten Sumba Barat, Minggu (23/07/223).

Pemandangan semacam ini selalu tersuguh dalam setiap titik sasaran fisik, meskipun terkadang mereka hanya menikmati secangkir kopi dan air putih.

Salah satu warga Desa Patiala Dete Daud Kedurahatta (43) menegaskan bahwa selaku penduduk asli Desa tersebut pihaknya sangat senang dengan kehadiran TNI maupun dalam program TMMD saat ini.

“Kami warga disini sangat senang adanya bapak TNI disini, dengan adanya program TMMD ini kami warga Desa banyak terbantu, seperti pembangunan saluran pipa air minum,” ujar Daud sambil meneguk secangkir kopi.

Sementara salah satu Personil Satgas TMMD Serda Arifudin menyampaikan terima kasih atas semangat dan kerjasama yang luar biasa dari warga Desa Patiala Dete.

“Kebersamaan seperti inilah yang menjadi kunci keberhasilan dalam setiap kegiatan, termasuk semua dukungan warga dalam setiap pekerjaan,” ujarnya

“Dukungan dari warga membuat Kami selaku anggota Satgas tambah semangat, selain itu, dukungan warga juga akan mempercepat proses pembangunan di Desa sebelum TMMD nanti berakhir,” Ungkap Serda Arifudin.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.