Gelorakan Semangat Perubahan, Relawan Ganjar Resmikan Posko 34 Provinsi

Caption, :: Tampak Pengurus DPW saat Pose bersama di Posko Pemenangan Ganjar Pranowo, Naikolan -Maulafa.

SERGAP.CO.ID

NTT, || Menghadapi perhelatan demokrasi pemilu yang semakin dekat, gerakan relawan Sahabat Ganjar semakin gencar dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

Karena itulah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar meresmikan Posko Pemenangan Sahabat Ganjar di 34 provinsi, termasuk di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), sebagai upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan popularitas Ganjar Pranowo.

Relawan Ganjar inipun mengusing filosofi seddrhaba yaitu “Berkumpul, Berpikir, dan Bergerak,” para relawan Sahabat Ganjar bersatu untuk menciptakan strategi yang matang dan membangun basis yang kuat guna mensosialisasikan Ganjar Pranowo di tengah-tengah masyarakat. Pada Sabtu (22/7/2023), peresmian Posko Pemenangan Sahabat Ganjar di NTT berlangsung di kawasan Naikolan, Maulafa Kota Kupang.

Ketua DPW Provinsi NTT, Freed Aga, mengungkapkan bahwa tujuan diresmikannya Posko Kemenangan Ganjar Prabowo di NTT adalah untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan popularitas Ganjar Pranowo di semua kalangan masyarakat. Sebelumnya, posko ini merupakan hasil dari rumah diskusi beberapa pengurus DPW yang ditindaklanjuti sesuai kebijakan dari Dewan Pembina Pusat DPP untuk membentuk posko kemenangan Sahabat Ganjar di seluruh provinsi Nusantara.

Freed menyampaikan, “Kemarin kita diminta DPP untuk mendirikan posko kemenangan Sahabat Ganjar serentak meliputi 34 provinsi, dan hari ini kita secara serentak meresmikan rumah posko Ganjar Prabowo melalui pertemuan daring menggunakan platform zoom.”

DPW Provinsi NTT saat ini terdiri dari 7 anggota dengan tugas dan jabatan masing-masing yang mencakup wilayah 22 kabupaten. Sementara ini, target pendirian posko masih difokuskan pada pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan selanjutnya akan meluas hingga mencakup tingkat kelurahan dan kota sesuai instruksi dari Dewan Pembina Pusat.

Freed menambahkan, “Kedepannya, kami akan terus melakukan koordinasi hingga tingkat DPC, sehingga posko dapat terbentuk hingga tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ke tingkat kelurahan. Kami memberikan kewenangan kepada ketua DPC dan kami akan terus mendukungnya.”

Sejak DPW Sahabat Ganjar terbentuk, banyak kegiatan telah digelar sejak tahun 2021, termasuk deklarasi serentak di Labuan Bajo. Selain itu, mereka juga melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako bagi warga di Kabupaten Kupang, Kecamatan Taebenu, Desa Oeltuah, RT 017, RW.007, Dusun OELEKAM, yang dilakukan oleh anggota pengurus Ganjar bersama Sahabat Ganjar Kabupaten Kupang dengan mengusung tema “Perkuat Kuda-kuda Menggali Potensi Melalui Pelatihan Teknik Dasar Bela Negara.” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Prabowo dan semakin mengakar di kalangan masyarakat.

Semangat perubahan dan kemanusiaan terus menggelora dalam gerakan Sahabat Ganjar. Relawan-relawan yang berasal dari berbagai latar belakang dan kalangan ini berkomitmen untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang akan mewujudkan cita-cita yang lebih baik bagi bangsa dan negara. Dengan peresmian Posko Pemenangan Sahabat Ganjar di 34 provinsi, mereka semakin siap untuk menghadapi pemilu dan memberikan dukungan penuh kepada sosok yang mereka yakini sebagai pemimpin yang berkualitas dan mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.