Wapada ! Nama dan Foto  Mantan Ketua PWI Kuningan Diduga Dicatut Untuk Minta Uang ke Korlantas Mabes Polri

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Waspada, Nama dan Foto Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan periode 2014-2017 & 2017-2020, Iyan Irwandi diduga dicatut oleh orang yang mengaku wartawan bernama Arya Sabar Ramadhan. kembali dicatut oleh orang tak dikenal untuk menipu. Sabtu 22/07/2023.

Hal itu diketahui dari laporan, meminta uang ke Korps Lalulintas (Korlantas) Mabes Polri dengan alasan untuk kelancaran kegiatan liputan PWI selama 2 Minggu ke Banjarmasin, yang menyampaikan bahwa mereka telah ditelepon dan di WhatsApp oleh oknum yang mengaku sebagai Ketua PWI Kuningan Serta percakapan yang di dalamnya terdapat Nomor Rekening CIMB atas nama Arya Sabar Ramadhan: 707244638200 CIMB, oknum tersebut meminta sejumlah uang dengan dalih untuk organisasi.

Menanggapi hal tersebut, Iyan menegaskan, bahwa hal tersebut merupakan modus penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab,

Adanya penyatutan photo dirinya di pakai untuk hal yang melanggar hukum, Iyan merasa dirugikan dan di cemarkan nama baiknya, Iyan berpesan jika masih terus ada modus penipuan dengan meminta sejumlah uang kepada instansi maupun perorangan harap jangan di tanggapi, segera laporkan pada pihak yang berwajib.

Iyan menegaskan dengan adanya pencatutan Photo dirinya oleh oknum yang mengatasnamakan Arya Sabar Ramadhan, berharap pihak berwajib akan mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku dengan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.  “Tegasnya.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.