Muscab X Ormas Pemuda Pancasila, Ketua MPC Bung Romi: Lebih Baik Pilih Caleg Asli Putera Daerah

Muscab X Ormas Pemuda Pancasila, Ketua MPC Bung Romi: Lebih Baik Pilih Caleg Asli Putera Daerah
Muscab X Ormas Pemuda Pancasila, Ketua MPC Bung Romi: Lebih Baik Pilih Caleg Asli Putera Daerah

SERGAP.CO.ID

BANDUNG || Muscab X Ormas Pemuda Pancasila dalam Mengawal Pembangunan Daerah Kabupaten Bandung, dengan Calon Tungal MPC, H. Asep Romi Romaya, SE., dan sekarang menjabat kembali, pada sambutannya menyampaikan ada tahapan-tahapan yang harus diperbaiki.

Bacaan Lainnya

Ketua MPC yang akrab disapa Bung Romi itu menambahkan, ia menginginkan agar semua anggota Ormas Pemuda Pancasila bisa menjadi sebaik-baiknya dan menjadi bagian dari pembangunan di Kabupaten Bandung.

Ia mengakui bukan yang terbaik atau yang baik, namun keinginannnya untuk menjadikan Ormas PP bisa menjadi baik. Ia optimis bisa merealisasikan hal tersebut. “Namun untuk pencapaian hal itu perlu adanya kerja sama dan dukungan dari semua pihak,” katanya, Sabtu 22 Juli 2023, di Hotel Sutan Raja.

Dikegiatan itu hadir pula Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna, yang disebutkan Romi merupakan Ketua MPO MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung.

Sekretaris MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi), Deden Anwar, menuturkan kredibilitas dan akuntabilitas Bung Romi yang sekarang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar di Pemilu 2024 nanti. Daripada mengusung caleg luar daerah yang tidak jelas bagaimana kedepannya, lebih baik memilih asli putera daerah.

Jadi Bung Romi, diungkapkan Deden, merupakan pilihan yang asli putera daerah yang berkeinginan untuk memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga saja apa yang menjadi harapan Bung Romi bisa tercapai.

Deden mengingatkan kepada semua kader PP agar memberikan dukungan kepada rekan-rekannya untuk bisa membantunya. “Sebab itu sudah menjadi kewajiban semua anggota,” tegasnya.

(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.