Kejutan Kapolres Karawang Di HUT Adhyaksa ke 63

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta rombongan Pejabat Utama Polres Karawang mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Karawang dalam rangka memberikan ucapan HUT Adhyaksa ke 63, Sabtu (21/7/2023).

Kedatangan Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Wakapolres Kompol Prasetyo PN dan PJU disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah SH MH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Adhyaksa ke-63 semoga semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas

Saat memberikan ucapan selamat Hari Adyaksa Kapolres Karawang menyerahkan Kue ulang tahun Kepada Kajari Karawang.

Dengan waktu yang bersamaan Kajari Karawang mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang dilakukan oleh Kapolres Karawang beserta anggota.

“Ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Kejaksaan Negeri Karawang dan Polres Karawang, ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, kita berharap semoga sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polres Karawang dan Kejaksaan Negeri Karawang terus terjalin,”pungkasnya.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.