Kegiatan Jum’at Curhat Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasik Kota, Himbau IPNU dan IPPNU menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan Anti Narkoba

SERGAP.CO.ID

POLRES TASIK KOTA, || Kanit Binmas Polsek Tamansari Ipda Asep Farid Pada hari Jum’at
21 Juli 2023 bertempat Kp.Cikadongdong
Kel.Tamansari Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Peserta pelatihan IPNU dan IPPNU (Makesta) Jum’at (21/7/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Jum’at Curhat adalah wujud Silaturahmi POLRI untuk jalin Kemitraan dengan warga Masyarakat, dalam kegiatan ini Pembinaan kepada calon pengurus IPNU dan IPPNU yang merupakan BANOM (Badan Otonom) NU sebagai sarana lebih mempererat Kemitraan POLRI dengan IPNU dan IPPNU generasi Penerus Calon Pemimpin masa yang akan datang mempersiapkan dan diri dengan jiwa kepemimpinan serta membekali pengetahuan tentang Kamseltibcarlantas dan upaya menjauhi Penyalahgunaan Narkoba serta menyampaikan Program Kepolisian serta mengajak Masyarakat peduli dan sama sama menjaga Kamtibmas. Serta upaya POLRI untuk menyerap Informasi dari Masyarakat.

pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan Pesan Kamtibmas
-Program Polisi RW dan No.Tlp Bebeja Kapolres 081119110110
-Aktif melaksanakan Siskamling karena kejadian Pencurian (Curanmor) meningkat.

(Red)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.