Kapolres Lotara Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Kapolres Lotara Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama
Kapolres Lotara Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

SERGAP.CO.ID

NTB || Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Tokoh Agama dan tokoh masyarakat ke Rumah DR TG H. Namun Ahyar, SH, MH.

Bacaan Lainnya

bertempat di Kediamannya Dusun Jeruk manis, Desa Menggala, Kecamatan. Pemenang, Lombok Utara.Sabtu 22/07/2023

Kunjungan Kapolres Lombok Utara tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri pejabat Kapolres Lombok Utara yang baru, pengganti dari AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH SUDARMANTA, S.I.K., M.H.

Dalam kunjungannya Kapolres ke Tokoh Agama pimpinan ponpes Darul iman Menggala serta merupakan tokoh politik di Kabupaten Lombok Utara dan Kecamatan Pemenang khususnya. guna mempererat silaturahmi serta hubungan antara Kepolisian dengan tokoh agama di wilayah Lombok Utara guna mengajak bersama – sama membangun harkamtibmas agar terciptanya kondusifitas wilayah di Kabupaten Lombok Utara menjelang kontektasi Politik di tahun 2024 yang akan datang.

Turut hadir dalam kunjungan Kapolres Lombok Utara tersebut sekaligus yang di dampingi oleh Kasat Intelkam polres Lombok Utara AKP Majmuk S.Pd. dan Kapolsek Pemenang AKP L. Eka Arya Mardiwinata SH, MH. beserta personil Polres Lombok Utara dan personil Polsek Pemenang yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si di konfirmasi oleh wartawan di sela-sela kegiatannya membenarkan tentang kegiatan yang dilaksanakannya mengunjungi dan bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat ke kediaman DR TGH Najmul Ahyar , SH, MH. Dqn beliau juga merupakan tokoh agama dan pimpinan Ponpes Darul iman Menggala yang bertempat di Dusun Jeruk Manis, Desa Menggala, Kecamatan. Pemenang, Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara menambahkan bahwa kunjungannya tersebut untuk mempererat silaturahmi serta memperkenalkan diri serta untuk dapat bertatap muka langsung dengan tokoh agama ataupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Utara ini.

Dan sekaligus saya bisa mengetahui wilayah dan Batas Lombok Utara serta masyakarat yang ada di wilayah tersebut dengan beraneka ragam agama dan suku yang mendiami wilayah itu, ” saya tidak mau hanya mendengar dari informasi saja tentang keanekaragaman suku dan budaya serta agama di wilayah saya sendir akan tetapi saya harus mengetahui karakteristik masyarakat kami ucap Kapolres yang baru dilantik kamis kemarin.


(DM**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.