Ikuti Seleksi di Korem 161/WS Kupang, Kodim 1613/SB Berangkatkan Puluhan Peserta Seleksi Bintara TNI AD

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Kodim 1613/Sumba Barat memberangkatkan 76 orang putra terbaik Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah, melalui jalur laut dari Pelabuhan Ferry Sumba Timur untuk mengikuti tahapan Seleksi Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA. 2023, yang akan dilaksanakan di Korem 161/Wira Sakti Kupang. Sabtu (22/07/2023).

Sebelum diberangkatkan menuju Pelabuhan Ferry di Sumba Timur seluruh peserta dikumpulkan di Makodim 1613/Sumba Barat untuk dilakukan pengecekan dan kesiapan keberangkatan agar semua kelengkapan administrasi dan lainnya lengkap sebelum berangkat menuju Kupang.

Pjs. Pasi Pers Kodim 1613/Sumba Barat Lettu Inf Abdul Manan mengatakan menyampaikan agar para peserta seleksi agar menyiapkan fisik maupun mental kalian karena akan mengikuti tahapan seleksi TNI AD di Ajenrem Kupang dan hindari hal-hal yang tidak diinginkan selama kalian mengikuti tahapan seleksi.

“Sebelum kalian berangkat alangkah baiknya mohon doa restu dari orang tua, perbanyak Ibadah dan berdoa, dan tetap bina fisik dan mental hindari melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri,” pintanya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra saat di konfirmasi awak media mengatakan Kodim 1613/Sumba Barat tahun ini mengirim sebanyak 76 orang yang akan mengikuti tahapan seleksi Bintara TNI AD selanjutnya di Korem 161/WS Kupang.

“Semoga para peserta yang diberangkatkan ini selalu diberikan kelancaran dan kesehatan serta berharap tercapai cita-cita mereka untuk menjadi prajurit TNI-AD, serta menjadi kebanggaan keluarga khususnya orangnya tua,” ujarnya.

Tak Lupa Dandim berpesan agar para peserta agar jaga kesehatan agar bisa mengikuti tahapan seleksi penerimaan Bintara TNI AD secara maksimal, ikuti aturan yang yang ada jangan lupa berdoa dan tetap semangat,” tutupnya

(Mss“*)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.