Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 03/Katikutana Kerja Bakti Bangun Rumah Warga Binaan

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Sejumlah anggota Koramil 03/Katikutana Kodim 1613/Sumba Barat bersama warga Laksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan rumah warga yang sebelumnya terkena musibah kebakaran rumah milik Bapak Marianus Kriminus Soe Sonbay di Desa Umbu Langang Kecamatan Umbu Ratunggay Barat Kabupaten Sumba Tengah, Rabu (19/07/2023).

Serka Safrudin mengatakan dirinya bersama para anggota Koramil lainnya berupaya untuk terus membantu menyelesaikan pembangunan rumah korban kebakaran. Hari ini kita menyelesaikan pemasangan jendela dan dinding yang terbuat dari papan.

Kami berusaha membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran yaitu dengan ikut gotong-royong agar segera selesai pembangunan rumahnya sehingga dapat segera ditempati lagi,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Bapak Marianus Kriminus Soe Sonbay dan Istri menyampaikan terimakasih kepada Bapak TNI dari Kodim 1613/Sumba Barat dan masyarakat sudah peduli dan ikut terlibat dalam pembangunan rumah kami.

“Kami hanya bisa ucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dan Ibu Bapak yang peduli dan ikut membantu pembangunan rumah kami, Semoga Allah yang maha kuasa yang membalas kebaikan saudara semuanya,” punkasnya

Sementara itu, Danramil 03/Katikutana Kapten Inf Nurhadi mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa ini salah satunya adalah membangun kembali rumah seorang warga yang tertimpa musibah kebakaran dengan bergotong royong dengan masyarakat setempat.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan bisa membantu Bapak Marianus , memberikan semangat baru untuk bangkit kembali dengan dibangunnya rumah hunian yang baru”, Ujarnya.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.