Pembangunan Sanitasi TMMD Ke-117 Kodim 1613/Sumba Barat Tuntas Dikerjakan

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Pengerjaan pembangunan Sanitasi sudah mencapai 100 persen dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1613/Sumba Barat sebanyak 55 unit di Desa Hobawawi Kecamatan Wanukaka Kabupaten Sumba Barat.

“Pembuatan Sanitasi sudah tuntas 100 Persen, sedangkan untuk sasaran fisik lainnya seperti Pembangunan 2 unit Rumah Layak Huni, Pembuatan Bronjong, Pembuatan sistem Irigasi, Saluran Pipa Air Minum dan pembuatan Ruang Terbuka Hijau masih terus dikerjakan,” kata Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra selaku Dansatgas TMMD saat meninjau dilokasi Pembuatan Ruang Terbuka Hijau di Desa Kabukarudi Kecamatan Lamboya, Rabu (19/07/2023).

Ia juga mengatakan rutin melakukan pengecekan ke tiap sasaran TMMD untuk mengetahui kendala yang dihadapi sekaligus melihat bagaimana proses pengerjaan kegiatan TMMD yang sudah berlangsung dan hingga saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi rencana awal.

“Kami meninjau sejauh mana pelaksanaannya, seperti apa pelaksanaan dilokasi tiap sasaran dan untuk mengetahui hasilnya kegiatan yang serta untuk memastikan pekerjaan tersebut lancar tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan sebuah halangan dan berpengaruh pada proses pelaksanaan kegiatan TMMD yang saat ini masih berjalan,” katanya.

Sajauh ini sasaran fisik semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan dan semoga semua program fisik maupun non fisik akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” tutup Letkol Inf Yuliansa Fitra

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.