Sambut HUT RI Ke-78, Babinsa Kecamatan Kambata Mapambuhang Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Kegiatan

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/SumbaTimur Serka Wens Soge dan Serda Nur Bawon, Menghadiri undangan rapat pembentukan panitia penyelenggaraan HUT RI Ke-78 tahun 2023 di aula Kecamatan Kambata Mapambuhang, Kabupaten SumbaTimur, Selasa (18/07/2023)

Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang, kegiatan dalam rangka menyongsong HUT kemerdekaan, persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Serka Wens Soge mengatakan, bahwa sebagai generasi penerus, saat ini tugas kita melindungi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif. Untuk itu, mari kita bersinergi menyambut HUT RI ini, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancer,” kata Babinsa.Selain itu, Hal ini juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini,”sambung dia.

Serka Wens Soge juga menyampaikan dalam agenda rapat tersebut membahas berbagai kegiatan menyambut HUT RI serta beberapa evaluasi kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin untuk perbaikan nantinya.

Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-78 nantinya, tentunya semua pihak untuk ikut berpartisipasi, terlebih kepada para panitianya agar melaksanakan setiap pelaksanaan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Serka Wens Soge.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.