Ngawangkong, Kapolsek Kotabaru Makan Bareng Bersama Warga Dalam Rangka Silaturahmi

SERGAP.CO.ID

KARAWANG II Kapolsek Kotabaru, Polres Karawang, Polda Jabar Iptu Suherlan SH. giat silaturahmi dengan warga masyarakat , dalam rangka program Ngawangkong makan bareng.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan SH. mengatakan, dalam silaturrahmi makan barreng bersama warga melakukan Ngawangkong (Ngobrol-red) dengan warga masyarakat. Hal ini dilakukan guna untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini “Ngawangkong” merupakan salahsatu bentuk tugas Kepolisian dalam hal merealisasikan pelayanan masyarakat dan membantu masyarakat dalam kemanusiaan,” ujar Kapolsek, Selasa 18 Juli 2023.

Masih diutarakan Kapolsek, melalui ngawangkong ini selain dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan dan program-program terbaru institusi Polri, juga dalam upaya polisi menyerap informasi seputar permasalahan yang ada ditengah masyarakat,” imbuhnya.

Kapolsek menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Kotabaru terus berupaya mewujudkan kondusifitas lingkungan guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kotabaru.

“Polres Karawang kini memiliki Program CAKEP yang artinya “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi’ yang mana program tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iptu Suherlan

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.