Babinsa Kelurahan Matawai Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pengukuran Tanah Di Wilayah Binaan

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/SumbaTimur. Sertu KB Nggeding Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Waingapu, melaksanakan kegiatan pendampingan pengukuran Tanah milik Warga Binaan,Nur Ayni Haji Hasan (Pemilik Tanah)yang akan di hibahkan kepada Nurhayati Thalib (penerima hibah),bertempat Di wilayah RT 001/RW 001,Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten SumbaTimur, Selasa (18/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa, Menyampaikan Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI AD di wilayah, dalam pembinaan dan pendampingan dalam setiap kegiatan di wilayah yang merupakan wilayah binaan, sebagai Babinsa mempunyai kewajiban mengawasi seluruh kegiatan wilayah binaan, ujarnya.

Babinsa juga menambahkan,Apa yang dilakukan Babinsa sudah menjadi tugas dan kewajiban menjalankannya serta kita bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Dan kita juga bersinergi dengan semua pihak termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas, demi kemajuan dan kesejahteraan warga kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu,”ujarnya

(Mss*”)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.