APJATI Bima-Dompu Dukung Mahdalena Caleg DPR RI 2024

Caption : Ketua dan Sekretaris APJATI Bima dan Dompu

SERGAP.CO.ID

BIMA || Pengurus Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu dan Kota Bima secara resmi menyatakan mandukung calon anggota DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj. Mahdalena, SS.MM pada Pemilu legislatif 2024.

Pernyataan dukungan Pengurus APJATI kepada Mahdalena itu di siarkan secara resmi melalui Konferensi Pers digelar di Sekretariat APJATI Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae’e Barat Kota Bima pada Senin, (16/7/2023) Sekira Pukul 20:30 WITA.

Ketua APJATI Bima-Dompu Syarifudin di dampingi sekretaris Suhada Mas’ud, SH mengatakan Hj. Mahdalena merupakan Figur terbaik yang pantas menjadi Wakil Rakyat di DPR RI. Terbukti selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 Mahdalena gemar membantu masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu. Papar Fedo Sapaan akrab Ketua APJATI.

Sementara Sekretaris APJATI Suhada Mas’ud, SH mengajak kepada seluruh Pimpinan Cabang PJTKI beserta ratusan sponsor sebima dan dompu agar menyatukan sikap mendukung dan memenangkan Hj. Mahdalena, SS.MM Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. Ungkapnya.

Mengenal tentang Hj. Mahdalena, SS.MM.

  1. Hj. Mahdalena, SS.MM adalah Pemilik Peruhasaan Bolly yang tersebar di beberapa daerah yakni di kota bima, Bolly Tente kabupaten Bima, Bolly Sila kecamatan Bolo, dan Bolly Sumbawa. Melalui perusahaan tersebut telah menampung ribuan karyawan dan karyawty.
  2. Hj. Mahdalena, SS.MM adalah anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 Fraksi PKB.
    Selama menjabat anggota DPRD kabupaten bima selalu mengutamakan kepentingan masyarakat Dapil 1 Kecamatan Woha, Kecamatan Monta, dan Kecamatan Parado. Sehingga gajinya selama 4 tahun mahdalena menginfakan seluruhnya untuk masyarakat terutama yang kurang mampu.
  3. Hj. Mahdalena, SS. MM Pengusaha Sukses yang Dermawan dan Agamis. Terbukti mampu membangun Masjid Megah di desa rabakodo kecamatan woha dengan anggaran pribadinya.
  4. Hj. Mahdalena, SS.MM di cintai para Ulama dan Kaum duafahah.
  5. Hj. Mahdalena, SS.MM di cintai rakyat kecil terutama pelaku UMKM dan menjadi inspiratif bagi pengusaha kecil.
  6. Mahdalena Wujud Keberhasilan Kaum Jender dalam kesetaraan hak dalam berbangsa dan bernegara.
  7. Mahdalena sosok perempuan cantik, Cerdas, pemberani, tidak sombong dan Dermawan. Sifat itu menyerupai Istri Rasulullah SAW yaitu Siti Khadijah Radiallahuanha.

Beberapa kelebihan yang miliki Hj. Mahdalena,SS.MM itu menarik simpati dari masyarakat Bima dan Dompu. Tandas Fedo dan Suhada.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.