Satu Atlit Karate Inkai Binaan Kodim 1601/Sumba Timur Raih Medali Mas

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Salah satu atlit karate Inkai binaan Kodim 1601/Sumba Timur,Army Kamalau sebagai salah satu perwakilan karate Inkai NTT, dalam pertandingan kejuaraan nasional PPLP Se-Indonesia di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Army Kamalau salah satu atlit mewakili NTT merebut medali mas pada komite putri 53 kg,di mana saat ini Army kamalau merupakan pelajar SMP Negeri 2 Waingapu.

Dengan Keberhasilan menyumbangkan medali mas pada pertandingan PPLP Se-Indonesia di Jakarata,Inkai NTT dapat di perhitungkan juga di tingkat nasional.Atlit Army Kamalau selama ini berlatih di ranting Kodim 1601/Sumba Timur di bawah asuhan sensei Serka Yohanes Sinu yang juga sebagai angota Koramil 1601-01/Lewa.

Menurut sensei Yohanes Sinu ketika di konfirmasi awak media mengatakan,Saya sebagai pelatih merupakan kebangaan atas keberhasilan yang di raih oleh anak anak binaan kami lebih khusus bagi atlit itu sendiri serta keluarga, juga memberikan suatu danpak yang positif dalam berprestasi,”Ungkapnya.

Lagi-lagj sensei Yohanes Sinu Sampaikan,dengan kemenangan yang di dapat akan juga memberi motivasi bagi anak anak ranting karate Inkai Sumba Timur untuk berlatih lebih giat lagi,”jelas Yohanes

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.