Komunitas Voly Kota Banjar Gelar Deklarasi Gus Imin Presiden 2024

SERGAP.CO.ID

BANJAR, || Sihabul Milah Ketua Komunitas Bola Voly Kota Banjar menggelar deklarasi dukung Muhaimin Iskandar (Gus Imin) untuk maju dalam kontestasi politik Pemilihan Presiden 2024.

Gus Imin, tutur Milah merupakan figur yang pantas untuk memimpin negeri yang kita cintai yakni Indonesia. Baik sebagai Presiden maupun Calan Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Beliau mendapat dukungan dari banyak pihak di berbagai daerah, sehingga mendapat ranking teratas dari beberapa lembaga survey di Indonesia. Salah satunya kami dari Komunitas Bola Voly Kota Banjar, Jawa Barat untuk maju dalam pentas Pemilu pada tahun 2024 menjadi Presiden Republik Indonesia.

Melihat sepak terjang Gus Imin dalam memimpin, sangatlah baik dan selalu memperjuangkan orang kecil. Hal tersebut yang menjadikan Milah sapaan akrabnya mendukung Gus Imin maju menjadi Capres 2024. “Ujarnya.

“Saya sangat senang dengan kepemimpinan Gus Imin, energik dan selalu membela orang kecil,” jelasnya kepada wartawan usai acara Deklarasi yang berlokasi di Lapang Voly Paradise Lingk. Awiluar, Situbatu, Banjar, Jawa Barat (12/07/2023).

Selain itu, Milah menyampaikan sangat mengidolakan sosok Cak Imin yang sangat kompeten dalam memimpin dan juga keturunandari tokoh Nasional.

“Sangat mengidolakan Gus Imin, cerdas dan keturunan dari tokoh Nasional. “Ungkapnya.

Milah beserta anggota yang tergabung dalam Komunitas Bola Voly Kota Banjar sangat berharap Cak Imin memimpin Indonesia tahun 2024.

“Semoga Gus Imin dimudahkan perjuangannya dan memimpin Negeri tercinta ini,” harapnya.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PKB Kota Banjar Gun Gun Gunawan (Gus Jawad) menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan deklarasi yang telah dilakukan oleh komunitas Voly Kota Banjar.
“Bersama PKB kita bangkitkan perekonomian masyarakat. ” Pungkasnya.

(Wahyu)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.