Pemdes Pasir Mae Kecamatan Cipecang Kabupaten Pandeglang Lakukan Kegiatan Pembangunan Rambat Beton, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Masyarakat Desa Pasir Mae Kecamatan Cipecang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, sangat atusias melaksanakan pembangunan rabat beton ruas jalan poros Desa.

Menurut Supandi Kepala Desa Pasir Mae  saat di temui media ini di lokasi pekerjaan mengatakan, Target pembangunan ruas jalan ini direncanakan selesai dalam kurun waktu akhir bulan Juli, yang di prioritaskan pekerjaan rambat beton, dengan volume 350 m x3 x o.18 m. “Ujarnya. Kepala Desa.

Selain itu, Endin anggota TPK juga menambahkan, Dana yang digunakan dalam kegiatan Pembangunan rambat beton ini dari Dana Desa (DD) tahap 2.

“Alhamdulillah, Masyarakat disini sangat antusias dengan adanya pembangunan rambat beton  sehingga kegiatan ini dapat terealisasi dengan baik. “Terangnya.

Sementara Ketua TPK Muhamad Amin juga menyampaikan, bahwa Pemenuhan fasilitas sarana publik tidak serta Merta menjadi tanggungjawab Pemerintah. Namun masyarakat pun harus aktif berpartisipasi dalam kerangka pemenuhan fasilitas tersebut.

“Dalam prinsip Good Governance tentunya Masyarakat peran aktifnya sangatlah dibutuhkan.” Ucapnya.

Maka dari itu, Masyarakat jangan sepenuhnya memberikan tanggungjawab Pemenuhan fasilitas kepada Pemerintah.

“Termasuk didalamnya Pihak Swasta pun harus ikut andil dalam pelaksanaan pembangunan Fasilitas Publik seperti Jalan yang sedang Kami bangun ini.” Pungkasnya.

(Kamri S/Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.