Sinergitas TNI-Polri Kelurahan Singkup Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota, Pantau Pembangunan Jalan Kampung

SERGAP.CO.ID

POLRES TASIK KOTA, || Bhabinkamtibmas Kel .Singkup Aipda Nunung Irawan bersama Babinsa Serda Dian memantau pembangunan jalan yang di laksanakan oleh dinas pertanian dan bekerjasama dengan Gapoktan setempat.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 08 Juli 2023 pukul 08.00 wib), bertempat di Kp Cintamanah Rt 02 Rw 06 Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mendorong warga untuk lebih meningkatkan hasil pertaniannya serta merawat dengan baik jalan yang sedang di kerjakan untuk kelancaran bersama dan dapat bermanfaat bagi warga sekitarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut TNI-Polri diharapkan bisa bersama sama mengamankan serta menjaga kelancaran pembangunan akses jalan tersebut dan di harapkan bisa meningkatkan sinergitas yang semakin solid dan bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam upaya menjaga harkamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP. Syarif Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Cibeureum Polres Tasik Kota AKP. Nandang Rokhmana, SH,MH mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalin soliditas TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan lembaga pemberdayaan masyarakat yang ada di Kelurahan dan tetap terjaganya kondusifitas di lingkungan masyarakat.

(Red)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.