Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Truk Angkutan Penumpang Yang Terbalik

SERGAP.CO.ID

TABUNDUNG,|| Babinsa Koramil 04/Tabundung, Kodim 1601/SumbaTimur Serda Ediyanto M.Mobubung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pinupahar membantu evakuasi mobil Truk ED 8032 WA yang dikemudian oleh Sdr Nikolas Kalikit Lindi Jawa yang memuat Penumpang terguling di jalan lintas Waingapu – Pinupahar, Desa Wahang, Kecamatan Pinupahar, Kabupaten SumbaTimur, Sabtu (08/07/2023).

Babinsa Koramil 04/Tabundung Serda Ediyanto M.Mobubung menjelaskan mobil Truk ED 8032 WA, memuat penumpang berjumlah 20 orang, 1 orang meninggal dunia akibat terbentur bak mobil, serta 19 orang luka berat.Tergulingnya mobil tersebut, karena tergelincir pada jalan turunan panjang, sopir tidak bisa mengendalikan sehingga mobil truk menghantam tebing dan terbalik .

Akibatnya, truk tergelincir hingga tidak terkendali dan mengakibatkan kendaran tersebut terguling menutupi setengah badan jalan Lintas antara Waingapu – Pinupahar Kab Sumba Timur, ujar Babinsa Serda Ediyanto M.Mobubung.

Sdr Nikolas sang pengemudi mengaku bahwa mobil yang dikendarainya pada waktu turunan panjang mobil truk tergelincir, makanya tidak bisa dikendalikan sehingga mobil menambrak tebing lalu terguling,”Pungkasnya

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.