Keluarga Besar Delta Trimatra Flobamora Leting 3102-02 Jalin Silaturahmi Dan Rasa Persaudaraan

SERGAP. CO.ID

KUPANG, || Delta Trimatra Flobamora NTT khususnya kota kupang hari ini pertemuan rutin yang di adakan di rumah Sertu Agustinus Tuanino yang di koordinir oleh ketua Delta Trimatra Kota Kupang Sertu Yeheskel Tefa, di Jalan Sapta Marga 1 Asten Kuanino, Sabtu malam minggu ( 08/07/2023).

Dalam dunia militer Indonesia atau TNI, kata letting biasanya digunakan untuk menunjukkan tahun angkatan suatu kelompok yang telah menjalani suatu pendidikan. Kesimpulannya, di dalam TNI kata letting atau juga dapat diartikan menjadi sebuah persaudaraan.

Satu letting juga dapat diartikan sebagai teman yang sama sama mengalami suka dan duka saat pendidikan secara bersamaan, baik TNI AD, AL dan AU.

Ketua Delta Trimatra Kota Kupang Sertu Yeheskeal Tefa menyampaikan, kegiatan perkumpulan atau arisan rutin bersama keluarga besar Delta Flobamora angkatan 3102 / II Kota Kupang kegiatan ini diselenggarakan di rumah Sertu Agustinus Tuanino. “Selain mendekatkan tali silahturahmi dengan diadakan arisan dan anjangsana antar leting, kegiatan ini tetap mengedepankan rasa persaudaraan selalu,”ungkap Tefa Selaku di tuakan di Angkatan Delta Trimatra Kota Kupang.

Lanjut Sertu Tefa selaku ketua Delta Trimatra kegiatan ini tetap dilaksanakan setiap bulan sekali, dengan diikat oleh arisan antar anggota, siapa yang mendapatkan arisan akan ketempatan pertemuan.

Serda Laut Yazid dari Lantamal VII Kupang menambahkan, “Dengan adanya pertemuan ini menjadikan rasa keluargaan kita, semakin dekat memupuk rasa persaudaran kita, dan kami dari TNI AL sanyat senang adanya pertemuan rutin ini”,tutupnya.( 3102)

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.