Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Dapat Kado Spesial dari TNI

SERGAP.CO.ID

POLRES TASIK KOTA -Segenap keluarga besar Polri sedang memperingarti hari jadi Bhayangkara yang ke-77, Tak terkecuali Jajaran Kepolisian Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota.

Ditengah suasana khidmat merenungi makna hari Bhayangkara, tiba-tiba Kantor Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota di geruduk sejumlah personel TNI dari Koramil 1203/ Kawalu Kodim 0612/ Tasikmalaya. Personel Polsek pun kaget saat sejumlah berpakaian loreng itu datang.

Rasa was-was, langsung berubah ceria saat para personil Polsek itu tahu jika kedatangan rombongan personel TNI dari Koramil 1203/ Kawalu ternyata bermaksud menyampikan kado spesial dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77.

Bahkan, para aggota Koramil itu sudah menyiapkan nasi tumpeng sebagai rasa syukur dan ucapan terimakasih atas pengabdian personil Polsek Mangkubumi terhadap masyarakat.

Suasana di Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya pun sontak berubah penuh keakraban dan kegembiraan, tawa dan canda sesama aparatur negara tersebut.

Danramil 1203/ Kawalu Mayor Inf Ajat Sudrajat memberikan kesempatan Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya, Kota Iptu Hartono untuk jadi orang pertama yang memotong tumpeng tersebut.

“Terimakasih kepada pak Danramil yang dan anggota Koramil. Ini sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami jajaran Polri di Hari Bhayangkara ke-77,” kata Kapolsek.

Dia berharap semangat sinergitas TNI- Polri yang semakin kuat, utamanya dalam memberikan pelayanan Kepada Masyarakat di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Semoga ini menjadi perekat silaturahmi sekaligus sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas-tugas negara di wilayah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,” tutup Kapolsek.

(Red)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.