Keluarga Besar Koramil 0111 Pagelaran Kodim 0601 Pandeglang Sambangi Polsek Patia

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Komandan Koramil (Danramil), Kapten Inf. Tata beserta anggota Koramil 0111 Pagelaran Kodim 0691 Pandeglang dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Pangkalan Koramil 0111/Pagelaran mendatangi Mako Polsek Patia.

Kedatangan Danramil 0111/Pagelaran beserta anggota bertujuannya untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Selain memberikan ucapan selamat Dirgahayu Bhayangka ke-77 tersebut, Danramil juga menyertakan tumpeng yang diterima langsung oleh salah satu anggota Polsek Patia Brigadir Kepala (Bripka) Sigit Pamungkas.

“Kami dari Koramil 0111/Pagelaran dan Saka Wira Kartika Pangkalan Koramil 0111/Pagelaran mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-77, semoga tetap semangat, bersatu meningkatkatkan soliditas dengan baik demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah teritorial,” ujar Kapten Inf Tata, Sabtu (1/7/2023).

Sementara itu Bripka Sigit, saat menerima tumpeng ucapan Dirgahayu Bhayangkara, mengaku sangat terkesan dengan surprise yang diberikan Danramil Pagelaran beserta anggotanya.

“Mewakili Kapolsek, Kami keluarga besar Polri khususnya Polsek Patia mengucapkan terimakasih atas perhatian rekan rekan TNI yang memberikan kejutan surprise di hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 dan terima kasih selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan Polri,” ucapnya singkat.

(Kamri S/Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.