Material Batu Jalan Pasirjambu – Pasirkadu Menuju Proyek Jalan Tol Serang – Panimbang Dikeruk Kembali Gunakan Beko, Ada Apa?

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Pembangunan Jalan Kampung Pasirjambu – Kampung Pasirmahmur Desa Pasirkadu Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten menyisakan tanda tanya besar, Pasalnya jalan yang siperuntukan akses menuju Proyek Jalan Tol Serang Panimbang dikeruk kembali menggunakan alat berat Beko pada Minggu (30/04/2023) malam hari sekitar pukul 21:00 Wib.

Kepada wartawan, Junaedi Kepala Desa Pasirkadu Kecamatan Sukaresmi mengatakan bahwa material batu Scrop jalan Pasirjambu menuju Proyek Jalan Tol Serang – Panimbang informasinya di bawa ke Quarry Galian Tanah.

“Jalan Pasirjambu – Pasirmahmur digali lagi katanya mau dibawa ke Quarry,” terang Junaedi saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp.

Lebih lanjut dijelaskannya dalam Video yang berhasil diabadikan nampak alat berat jenis Beko tersebut yang dilengkapi caption “Disaat warga menuntut ingin jalan segera di batu lagi, malah batu yang sudah dipasang pun kembali digali”.

“Di saat warga menuntut ingin jalannya segera di batu lagi, malah batu yang sudah di pasangpun di gali di bawa ke tempat lain,” jelas caption Video aktivitas pengerukan material Batu sekrop jalan yang berlokasi di Kampung Pasirjambu

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait Pengerukan material batu Scrop jalan Pasirjambu Johan dari PT. HMS berdalih pengerukan material dilakukan untuk perbaikan akses lain.

“Pasca liburan, saya butuh segera batu secepatnya untuk perbaikan lintas warga,” singkatnya melalui pesan singkat WhatsApp

Terpisah Pemenang Kontrak Paket yakni PT. Adhi Karya belum berkomentar ketika awak media mencoba menghubungi

(Kamri s/team)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.