Ketua Partai DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto. SH., MH Bersama Bacaleg Yusuf Kurniawan Bertekad Memenangkan Pemilu 2024

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Semua partai politik telah membuka dan menjaring caleg untuk menuju kemenangan pemilu 2024. Yusuf Kurniawan yang akrab dengan panggilan sehari-harinya Iwan Calon peserta Pemilu 2024 bertekad membawa perubahan buat Masyarakat Wong Cilik di Kabupaten Banyuwangi maju bersama Partai Demokrat.

Partai Demokrat DPC Banyuwangi membuka pendaftaran para Bacaleg untuk bertarung dengan Bacaleg partai lain untuk merebut dan mengisi kursi legislatif di DPRD Kabupaten Banyuwangi. Ada 8 Dapil yang siap di pertarungkan untuk merebut kursi dan menjadi pemenang pemilu 2024.

“Yusuf Kurniawan mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD bersama wong cilik untuk perubahan Banyuwangi kedepannya, agar lebih baik lagi demi kejahteraan Masyarakat Wong Cilik yang ada di Dapilnya Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi.

Selain itu Iwan, berharap kepada Masyarakat Wong Cilik, jangan sampai lupa nantinya waktu hari pemilihan Coblos Yusuf Kurniawan sebagai Penyambung lidahnya semua Masyarakat khususnya buat Wong Cilik yang ada di Kabupaten Banyuwangi. “Ujarnya.

Selanjutnya, Ia berjanji gak akan melupakan kalau nanti kedepannya sudah duduk di kursi anggota DPRD selalu mengingat dan mengeban amanah, Masyarakat khususnya Wong Cilik. Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim tunjukkan kekuasaanmu sama kekuatanmu, sama hidayahmu.”Ucapnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto. SH., MH mengelar pertemuan Rapat Internal sekitar pukul 11.00 wib kepada semua Bacaleg dari 8 Dapil diberikan pembekalan dan wawasan untuk menyukseskan kemenangan pemilu 2024. Di kediamannya di Jln. Raya Rogojampi – Jember Desa Rogojampi Kecamatan Rogojampi. Sabtu (29/04/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto. SH, MH menyampaikan, “Hari ini partai Demokrat mengumpulkan para Caleg untuk diberikan pembekalan dan motivasi. Arahan dari Ketua Umum partai Demokrat untuk pemilu 2024 harus ada perubahan progam untuk mensejahterakan rakyat. Makanya Partai Demokrat akan mencetak Caleg yang handal dan siap bertarung untuk menuju kemenangan pemilu 2024. “Terangnya.

“Dengan kemenangan nanti para caleg yang duduk di kursi DPRD tentu akan memikirkan kesejahteraan rakyat di berbagai sektor seperti pertanian, perikanan, pendidikan, kesehatan dan UMKM. Bukan setelah caleg yang menang jadi DPRD tidur. Tetapi caleg yang duduk di DPRD harus  memikirkan nasib rakyat untuk di sejahterakan terutama perekonomiannya. Kita lihat banyak rakyat yang miskin  dan susah untuk makan sehari – sehari, apalagi setelah dampak Covid 19 perekonomian rakyat turun  anjlok. Itulah PR caleg setelah jadi anggota DPRD harus  berjuang untuk mensejahterakan rakyatnya.

Lanjutnya Michael, Karena duduk di DPRD adalah mewakili aspirasi rakyat yang harus di tampung dan mencarikan solusinya, Harapan dari partai Demokrat DPC Banyuwangi untuk pemilu 2024 harus menang. Dengan kemenangan nanti akan mengusung sendiri Calon Bupati Banyuwangi yang dapat mensejahterakan kepentingan rakyat Banyuwangi. ” Harapnya.

Selain itu,  bersama Partai Demokrat di Pemilu 2024 akan berjalan dengan lancar, sukses, jujur adil tanpa ada kecurangan satupun dari mulai tingkat TPS sampai KPU. Mari kita kawal Pemilu 2024 untuk menuju pesta Demokrasi dengan baik dan perubahan untuk Kabupaten Banyuwangi bersama semua masyarakat wong cilik. “Imbunya.

 (Solikin)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.