Kantor Hukum AM Munir Dan Rekan Gelar Halal Bihalal Memperkokoh Kebersamaan

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Kantor Hukum AM Munir dan Rekan menggelar acara halal bihalal degan tema untuk “Memperkokoh Kebersamaan dan Persaudaraan” pada Hari Jum’at (28/4/2023) bertepatan dengan Hari Ke-7 Idul Fitri 7 Syawal 1444 Hijriyah di Kantor Hukum AM Munir dan Rekan Perumahan Rika Residence 2 Desa Babakanlor Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam acara ini para tamu undangan langsung disambut oleh Direktur Kantor Hukum AM Munir dan Rekan, Dr. (c) Misbhakul Munir, SH., MH. Beberapa di antaranya yang turut hadir adalah Panji Yuri selaku Pimpinan Redaksi Media Sorotdesa dan Tb. Aujani Ketua Komunitas Aktifis Tandu Reformasi Keadilan Indonesia (TURKI), serta tamu-tamu lain dari kalangan pengacara, aktifis, LSM, dan wartawan.

Menurut Misbakhul Munir atau yang lebih akrab disapa AM Munir saat diwawancarai mengungkapkan, bahwa acara halal bihalal ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi untuk mmperkokoh kebersamaan dan persaudaraan sesama rekan pengacara, aktifis, LSM, dan wartawan. Supaya bisa lebih bersinergi lagi ke depannya dalam menjalankan tugas serta profesinya.

“Acara halal bihalal ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi untuk mmperkokoh kebersamaan dan persaudaraan sesama rekan pengacara, aktifis, LSM, dan wartawan. Supaya bisa lebih bersinergi lagi ke depannya dalam menjalankan tugas serta profesinya.” Jelasnya.

Sementara itu menurut Panji Yuri selaku Pimred Sorotdesa saat diwawancarai mengungkapkan, bahwa pihaknya sagat bahagia dengan adanya acara halal bihalal yang dilaksanakan oleh Kantor Hukum AM Munir dan Rekan karena bisa bersilaturahmi, bertatap muka, dan bermuhajahah dengan sesama rekan.

“Kami sagat bahagia dengan adanya acara halal bihalal yang dilaksanakan oleh Kantor Hukum AM Munir dan Rekan karena bisa bersilaturahmi, bertatap muka, dan bermuhajahah dengan sesama rekan. Baik dari kalangan jurnalis, aktifis, LSM, ataupun pengacara. Bahkan beberapa di antaranya ada Kepala Desa dan Perangkat Desa.” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tb. Aujani selaku Ketua Komunitas Aktifis Tandu Reformasi Keadilan Indonesia (TURKI). Pihaknya menuturkan, bahwa kegiatan halal bihalal atau silturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat positif, karena selain dianjurkan oleh agama sebagai sarana untuk menjalin ukhwah islamiyah juga sebagai sarana untuk saling memaafkan.

“Kegiatan halal bihalal atau silturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat positif, karena selain dianjurkan oleh agama sebagai sarana untuk menjalin ukhwah islamiyah juga sebagai sarana untuk saling memaafkan. Terlebih lagi di dalam profesi Kita semua tidak lepas dari yang namanya perselisihan dan kesalahpahaman. Maka itu semoga kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan setiap setelah Idul Fitri. Saya selaku Aktifis TURKI mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.” Paparnya.

(Kamri S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.