Gelar Deklarasi, Kang Erwin Calon Walikota Bandung 2024

Kang Erwin Gelar Deklarasi Walikota Bandung Tanpa Sekat 2024
Kang Erwin Gelar Deklarasi Walikota Bandung Tanpa Sekat 2024

SERGAP.CO.ID

BANDUNG || Para relawan dan pendukung Kang Erwin menghadiri acara deklarasi “Kang Erwin untuk Walikota Bandung 2024”.

Bacaan Lainnya

Undangan yang hadir 1.250 orang, di hotel Ballroom Poster Jalan PPH Mustofa Nomor 33 A Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung Jawa Barat. Minggu (16/4/23).

Dalam rangka deklarasi tersebut Kang Erwin lakukan jumpa pers dan sekaligus dialog tanya jawab dengan insan media yang diundang untuk menjelaskan harapannya, “jika terpilih dan ada ijin Allah akan siap dan merubah regulasi yang selama ini menjadi hambatan dan kendala bagi masyarakat di Kota Bandung.” ujarnya.

Visi Misi Program Unggulan Kang Erwin

Visi misi dalam program unggulan yang diyakininya mampu membawa dan mengubah Kota bandung ke arah yang lebih modern dan religius. “Saya berharap kehadiran rekan-rekan media bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandung berdasarkan program unggulan PKB,” jelas Kang Erwin Pemimpin tanpa sekat ini.

Kang Erwin yang merupakan Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi PKB ini mengatakan, dirinya tak sekedar ingin menjadi WaliKota Bandung, tetapi hendak membangun Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

“Saya hendak membangun Kota Bandung menuju perubahan ke arah yang lebih baik yaitu Kota Paris Van Java akan diwujudkan kembali jika terpilih menjadi Walikota Bandung”. Tegasnya.

Lanjut Kang Erwin tidak hanya itu, ke depan akan meningkatkan PAD Kota Bandung menjadi dua kali lipat.

Kang Erwin juga merangkul semua masyarakat Kota Bandung dengan senang hati dan iklas membantu juga menolong dalam hal apapun dengan kroscek sendiri.

H. Erwin SE., M.Pd. yang biasa disapa akrab Kang Erwin patut diperhitungkan oleh para pendukung dan relawannya saat ini, karena menurut keterangannya dalam sambutan beliau, sudah hampir 9.000 orang atau masyarakat yang dibantu dan ditolong oleh beliau dengan berbagai persoalan atau kebutuhan diantaranya, belum kebeli beras, belum bayar kontrakan, listrik diputus dan banyak lagi yang lainnya.

“Dari sekian banyak persoalan ternyata masih banyak warga Kota Bandung yang miskin”. ucapnya.

Ia juga akan menghapuskan Bank Emok dari program unggulannya.

Kang Erwin ini pun berkomitmen untuk Kota Bandung jika saya jadi Walikota Bandung 2024, akan mensejahterakan warga miskin dan menjadikan masyarakat Kota Bandung sejahtera semuanya artinya tidak ada lagi orang miskin di Kota Bandung.

Ia juga berkomitmen akan membuka selebar-lebarnya kepada masyarakat Kota Bandung untuk mempermudah dan melancarkan programnya, Pemimpin tanpa sekat dan batasan yang akan merubah regulasi dimasa kepemimpinan saya nanti jika sudah menjadi walikota Bandung. Ujarnya.

“Dukung Saya untuk Walikota Bandung 2024”.

Pada gelaran acara deklarasi tersebut, Kang Erwin juga ikut menyampaikan keprihatinannya atas kejadian kemarin yang menimpa Walikota Bandung Yana Mulyana.

(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.