Keluarga Besar SDN 3 Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kepala Sekolah SDN 3 Pucung Sekaligus Ketua Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang  melaksanakan kegiatan santunan terhadap anak yatim di Halaman Sekolah Dasar Negeri 3 Pucung, 
 
Iwa Hirana Spd  mengatakan, kalau kegiatan hari ini sebetulnya masuk agenda rutin rapat guru- guru SDN 3 Pucung  Kecamatan Kotabaru. 

Bacaan Lainnya

“Namun sudah kebiasaan saya sebagai masyarakat warga negara Indonesia memberikan santunan terhadap anak yatim. Momen rapat hari ini menyisipkan acara santunan kepada anak yatim,” katanya kepada Sergap. Co. Id, Sabtu 15/4/2023,

Santunan kepada anak yatim sudah menjadi kegiatan rutin. Khususnya dilakukan oleh keluarga besar SDN 3 Pucung  

“Jadi sekarang ini ada 208 anak yatim dari beberapa kampung yang sekolah di SDN 3 Pucung  yang biasa disantuni momen-momen tertentu, seperti setiap bulan Maulid, dan bulan puasa, itu kami lakukan pemberian santunan,” katanya.

“Kita undang untuk silaturahmi dan berkumpul bersama ditempat ini. Harapan kami dari  keluarga besar SDN 3 Pucung mudah-mudahan diberikan kesehatan, kelancaran dan juga Rizki yang barokah,” katanya.

Lebih lanjut Abah Iwa, menuturkan, kalau dirinya sudah rutinitas mendampingi anak yatim. Serta berbagi rezeki.

“Mudah – mudahan ada keberkahan buat anak yatim. Juga untuk kita semua,” katanya.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.