PT Medco E & P Yang Terus Peduli Dengan Masyarakat dan Bersinergi Dengan PWI Falam Kegiatan Sosial

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Menghiasi bulan suci Ramadan 1444 H, SKK Migas bersama KKKS Medco E & P Indonesia (Medco E & P) dan PWI Muara Enim menggelar Safari Ramadan dengan Program Berbagi. Bantuan berupa sembako disalurkan kepada Pondok Pesantren Darussa’adah di Muara Enim.

Bantuan diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E & P Indonesia, Yulianto Pawit selaku Lead Area Government Relation bersama Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar kepada Pimpinan Pondok Pesantren Pardiansyah, Kamis (13/04/2023).

Ketua PWI Muara Enim, Al-Azhar, mengatakan, batuan ini sepenuhnya diberikan oleh PT Medco E&P. Falam kegiatan ini PWI hanya menjembatani untuk mencari sasaran bantuan.

Al-Azhar mengapresiasi PT Medco E&P yang terus peduli dengan masyarakat dan bersinergi dengan PWI dalam kegiatan sosial.

“Semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariyah dan PT Medco E&P menjadi lebih maju dan lebih besar,” pungkasnya.

Mudir Ponpes Darussa’adah, Ust Pardiansyah, mengucapkan terima kasih kepada PT Medco E&P dan PWI atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini menjadi pahala tak terhingga bagi PT Medco E&P yang menghapus kesalahan di masa lalu dan mendapat balasan surga,” tukasnya.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, pemberian sembako bulan suci Ramadan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di area operasi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Perusahaan juga berterima kasih kepada SKK Migas dan PWI Muara Enim yang turut menyukseskan Program Berbagi di bulan suci Ramadan ini dan terus mendukung operasi Medco E&P untuk memenuhi kebutuhan energi,” pungkasnya.

(Hermansyah/Deny)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.