Nasib (Bunga) Siswi SMPN di Pessel, Korban Pelecehan Seksual, “Sudah Jatuh di Timpa Tangga

SERGAP.CO.ID

PESSEL, || Ibarat pepatah, sudah jatuh ditimpa tangga pula, itulah ungkapan yang pantas di lontarkan kepada sebut saja (Bunga) nama samaran, seorang gadis belia yang baru menginjak remaja, setelah menjadi korban Dugaan Pelecehan Sexsual di sekolahnya disalah satu SMP N di Kabupaten Pesisir Selatan, 

Sekolah tersebut berada di salahsatu Kecamatan Batang Kapas beberapa waktu yang lalu yang diduga di lakukan oleh oknum Guru disekolah tempat Bunga menimba ilmu.

Sekarang harus menerima kenyataan pahit setelah kedua orang tua Bunga menikahkan Bunga dengan seorang Laki laki, konon kabarnya beristri pula.

Menurut Undang-Undang perkawinan usia (Bunga) jelas belum boleh melakukan sebuah pernikahan, atau sebaliknya bolehkah menikah.

Menurut informasi yang di dapat Tim, bunga sudah menikah. Konon kabarnya nikah tersebut berlangsung sebelum masuk bulan suci ramadhan ini. 

Tim sergap.co.id mencoba mengkonfirmasi salah seorang yang dikabarkan menjadi wali nikahnya, namun saat dikonfirmasi yang bersangkutan melalui pesan singkat, tidak direspon dan dijawab sama sekali.

(Tim).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.