Polres Bima Kota Terjunkan Personel Jaga Perayaan Ibadah Paskah 2023 di Sejumlah Gereja

SERGAP.CO.ID

KOTA BIMA || Keamanan dan kenyamanan menjadi salah satu hal penting bagi setiap orang untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Demi mewujudkan hal tersebut Polres bima kota melakukan tindakan pengamanan pada sejumlah gereja di kota bima pada saat pelaksanaan ibadah Paskah, minggu (9/4/2023).

Kapolres Bima kota AKBP Rohadi, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Jufrin mengatakan, kegiatan pelaksanaan pengamanan dimulai sejak rangkaian kegiatan Paskah yakni dimulai dari Ibadah Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Vigili dan Minggu paskah.

“Personil Polres bima kota dan Polsek Jajaran kami turunkan untuk melaksanakan Pengamanan disetiap Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Bima kota termasuk Polsek Jajaran yang dikendalikan Oleh masing-masing Kapolsek,” ucap AKP Jufrin.

Dikatakan bahwa, terwujudnya kondusifitas pada setiap pelaksanaan Ibadah besar, menjadi salah satu tolok ukur bahwa kebersamaan dan kebhinekaan di Kota bima sangat baik.

“Kalau lingkungan aman tentu dapat memberikan rasa nyaman bagi setiap orang dan sudah pasti saat melaksanakan ibadah juga bisa semakin khusyuk,” terangnya.

Selanjutnya, kapolres Bima kota melalui Kapolsek Rasbar AKP Suhatta berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif agar pelaksanaan setiap ibadah dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami mengharapkan kepada seluruh pihak agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bima kota agar tetap kondusif, Sehingga pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman, damai dan penuh Hikmat,” pungkasnya.

(Reporter: Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.