Gabungan Sopir Tronton Perusahan Air Mineral Sanqua Berbagi Takjil Kepada Pengendara Penguna Jalan Roda Dua dan Roda Empat

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Gabungan Supir Tronton Perusahaan PT Graha Mas Tirta ( GIT) air Mineral Sanqua Tiem Kajol yang Mengatasnamakan Koantas Korwil Kuningan memiliki Semboyan Loyalitas dan total jumlah pengurus dan anggota Sebanyak 50 orang. Komitmen KOANTAS Korwil Kuningan berbagi Minggu sore (9/4/2023).

Sesama Masyarakat Umumnya pengguna Kendaran Roda Dua Dan Empat di Bulan Puasa yang Ke 18 Hari Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan, membagikan takjil jelang berbuka puasa.

Ketua Koantas Korwil Kuningan Onih Sarpani di dampingi Wakil Ketua Makmuri , sebelum berbagi takjil di bulan Ramadhan ini gabungan Sopir Perusahan Air Mineral Sanqua berbagi takjil kepada Kendaraan penguna Jalan baik itu roda Dua atau empat.

Tak ketinggalan berdoa dilanjutkan dengan membagikan takjil. Sekitar 100 porsi takjil juga Scnak dibagikan kepada warga sekitar dan pengendara motor yang melintas di sekitaran depan Perusahan, Kegiatan ini sebagai wujud menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

takjil langsung di berikan langsung untuk penguna kendaraan roda 2 dan 4 Mereka berkumpul dari pagi untuk masak hingga mengemas, dan di tandai Hujan turun para Pengurus KOANTAS Korwil Kuningan langsung kompak langsung berkumpul di Depan Pabrik Perusaan “adapun anggarannya dari iuran anggota dan donatur,” ungkapnyaWakil Ketua Makmuri

Hal ini semakin menumbuhkan kekeluargaan dengan anggota dan pengurus selalu diingatkan oleh lapisan Pengurus harus kompak dan bekerja sama dalam berbagi di bulan puasa ini , Beliau mengatakan, agar senantiasa memiliki simpati dan empati pada sesama dan peduli pada Masyarakat ujar

Sementara Itu Abah H Kajol saat di mintai komentarnya oleh wartawan mengatakan bulan Puasa yang ke 18 hari KOANTAS Korwil Kuningan Berbagi Takjil kepada masyarakat penguna Kendarann roda 2 dan 4 kami bangga salut kepada gabungan sopir Perusahaan Air Mineral Sanqua yang telah berbagi Takjil beliau sangat kompak dan bekerja sama semoga allah STW memberikan Rezeki yang berlimpah tuturnya.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.