Polsek Tabanan Bantu Masyarakat Di Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

SERGAP.CO.ID

POLRES TABANAN, || Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga masyarakat yang berpuasa, Polsek Tabanan  membagian  takjil kepada warga yang melaksanakan ibadah Puasa, Sabtu (8/4/2023 pukul 17.20 wita).

Pembagian takjil kali ini yang berlangsung di Masjid Nurul Huda, Desa Dauh Peken Tabanan dipimpin Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Wiranata. S.H., di dampingi Kanit Reskrim Iptu M Taufik Efendi SH MH Kanit Samapta Iptu I Gst Ketut Suarcana Panit Intel, Panit 1 Binmas, Bhabin Desa Dajan Peken dan personil Polsek Tabanan.

Perintah Dari Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H. Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., menjelaskan pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi. “Ini momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci ramadhan ini. ”Jelasnya.

Dirinya berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak. “Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua. ” Harapnya.

Sementara salah seorang warga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Tabanan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para warga yang berpuasa,

“Saya memberi apresiasi kegiatan yang dilakukan bapak Polisi dan ibu Polwan yang telah membagikan takjil kepada kami yang melaksanakan ibadah Puasa yang hendak berbuka puasa. ”Tandasnya.

 ( Iwan/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.