Bhabinkamtibmas Desa Cilangkap Polsek Manonjaya Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas

SERGAP.CO.ID

POLRES TASIK KOTA, || Bhabinkamtibmas Desa Cilangkap Polsek Manonjaya Aipda Dian Permana,SH melaksanakan Silaturahmi dan sambang Rutin ke kantor Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.  Kamis (06/04/2023).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Aipda Dian Permana, SH adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan penyuluhan harkamtibmas kepada Tomas dan Staf  Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Aipda Dian Permana, SH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan, Komunikasi Efektif, Himbauan dan penyuluhan kepada Tomas dan Staf Desa agar selalu memperhatikan mematuhi norma” dan aturan yang berlaku dalam menjalankan ibadah puasa, seperti tidak menyalakan Petasan, tidak tawuran, dan dilarang kendaraan sepeda motor memakai knalpot Brong, yang mana dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas berperan sebagai Polisi sahabat rakyat, yang mana Himbauan dan pesan disampaikan Aipda Dian Permana, SH secara persuasif.

Kepada para tokoh masyarakat dan orang tua, Bhabinkamtibmas Desa Cilangkap Aipda Dian Permana, SH menghimbau agar para Orang Tua melaksanakan  pengawasan terhadap anak-anak remaja nya tentang penggunaan kendaraan bermotor agar tidak memakai knalpot Brong, dan tidak menyalakan petasan, apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan diharapkan warga sekitar berkordinasi  bersama Bhabinkamtibmas jika sewaktu-waktu terjadi permasalahan ataupun kendala di lingkup Desa Cilangkap Kec. manonjaya Kab. Tasikmalaya.

Kapolsek Manonjaya AKP. Endang Wijaya, S.Sos. menjelaskan “Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Manonjaya, terhadap warga setempat sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Manonjaya”.

(Red)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.