Dandim SumbaTimur Pimpin Upacara Tradisi Purna Bakti Dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan , Pimpin upacara anggota Purna Bakti dan Kenaikan pangkat , bertempat di lapangan Apel Makodim, Jl Ir Sukarno Kel. Hambala, Kec.Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur, Rabu (05/04/2023)

Adapun anggota yang purna bakti berjumlah 1 orang yaitu Sertu Purnawiran, Markus Lomi Ga dan yang menerima Kenaikan pangkat berjumlah 6 orang.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan menyampaikan, kegiatan tradisi purna bakti, memiliki makna yang penting, bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi sebagai wujud penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan selama berdinas.

Atas nama satuan, Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Prajurit yang purna bakti. Telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi, Menerima penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang diberikan selama ini baik kepada negara,TNI dan khususnya kepada Kodim 1601/Sumba Timur.

Kemudian Dandim menyampaikan, bagi anggota yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, dan transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota Kodim 1601/Sumba Timur.

Lanjutnya, “Atas nama Komandan Kodim beserta keluarga besar Kodim 1601/Sumba Timur mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ujar Dandim.

Dandim juga berharap kepada prajurit yang telah purna bakti, agar tetap menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi, dan persaudaraan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat.

Di akhir amanatnya, Dandim 1601/Sumba Timur juga menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah puasa tahun 2023 ini bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.
Dan bagi Yang beragama Kristiani, saya ucapkan selamat menyambut Hari Raya Paskah, Tutupnya.

(Mustari)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.