PLH Kasdim 1601/Sumba Timur Hadiri Rapat Kerja Pamong Praja Tingkat Kabupaten Sumba Timur T.A. 2023

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan Yang di wakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1601/Sumba Timur, Kapten Inf Sambudi, menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Pamong Praja dan Forum Perangkat Daerah Tingkat Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2023 dengan tema ” Tingkatkan Komitmen dan Sinergitas Dalam Pelayanan Publik, Pemberdayaan Masyarakat, dan Percepatan Pembangunan Menuju Sumba Timur yang Sejahtera, Harmoni, dan Tertib”, bertempat di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Jln Ir Sukarno No 11 – Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten SumbaTimur, Senin (03/04/2023).

Kegiatan ini raker ini, dilaksanakan dengan tujuan,terevaluasinya pelaksanaan Program dan Kegiatan Pemda TA. 2022,dan terdistribusinya informasi tentang berbagai program dan kegiatan TA. 2023,untuk ditangani oleh seluruh jenjang Pemerintah di Kab. Sumba Timur,sehingga dapat diambil solusi yang cepat dan tepat, dalam menyelenggarakan,Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Sumba Timur, menyerahkan Lencana dan Piagam Penghargaan Desa Mandiri dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia kepada Kepala Desa Kaliuda dan Kepala Desa Kuta, serta Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kab. Sumba Timur didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sumba menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada penerima.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Sumba Timur Drs. Christofel Praing, M.Si di dampingi oleh Wakil Bupati Sumba Timur David Melo WAadu, ST dan Ketua DPRD Kab. Sumba Timur Ali Oemar Fadaq serta di hadiri oleh PLH Kasdim 1601/ Sumba Timur, Kapolres Sumba Timur, para anggota DPRD Sumba Timur, para Anggota FORKOPIMDA Kab. Sumba Timur, Ketua Pengadilan Negeri Waingapu, Sekretaris Daerah Kab. Sumba Timur, para Asisten pada Setda Kab. Sumba Timur, para Pimpinan Perangkat Daerah, para Pimpinan Instansi Vertikal, para Camat se-Kab. Sumba Timur, para Danramil/Danposramil, Kapolsek dan Kapospos sekab. Sumba Timur, para Kasi Pem Kec. Kab. Sumba Timur, para Lurah dan Kepala Desa se-Kab. Sumba Timur, Ketua DWP Kab. Sumba Timur, PKK Kab. Sumba Timur, Ketua LPM Ketua BPD se-Kab. Sumba Timur, para Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, para Pimpinan LSM dan Undangan Lainya.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.