Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Melantik Dan Mengambil Sumpah Dan Janji 218 Orang CPNS Menjadi PNS

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Bertempat di halaman BKPSDM Kota Tasikmalaya Penjabat Wali Kota Tasikmalaya melantik dan mengambil sumpah dan janji 218 orang CPNS menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Senin, 3 April 2023.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya, Perwakilan pejabat tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa sebagai pelayan publik PNS harus dapat mengutamakan kepentingan publik diatas kepentingan pribadi dan golongan. PNS bukan hanya sebagai birokrat tetapi juga dapat memastikan bahwa masyarakat disekitarnya sejahtera. Ia juga berharap PNS yang baru dilantik dapat memberikan warna baru dan kontribusi yang lebih baik lagi bagi negara khususnya Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Tidak hanya itu, diharapkan PNS yang baru dapat membantu menangani masalah yang sedang dihadapi oleh Kota Tasikmalaya, seperti penanganan sampah, penurunan angka stunting, dan peningkatan perekonomian kota agar tidak lagi menjadi kota termiskin ke 3 di Jawa Barat.

Perkembangan teknologi menuntut PNS untuk senantiasa melakukan upgrade terhadap skill dan kemampuan. Karena itu PNS diharapkan dapat terus mengembangkan kompetensinya dan menjadi ahli dibidangnya.

(Rizal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.