Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. Menghadiri Acara Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Mangkubumi

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Bertempat di Mesjid Besar Kecamatan Mangkubumi, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menghadiri acara Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Senin, 3 April 2023.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua BAZNAS Kota Tasikmalaya, Camat dan Muspika Kecamatan Mangkubumi Beserta Para Lurah, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mangkubumi, Ketua MUI Kecamatan Mangkubumi, Ketua dan Pengurus DKM Mesjid Besar Kecamatan Mangkubumi, Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya, selain sebagai sarana bersilaturahmi namun juga dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan dan mendekatkan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Beliau juga berharap bahwa kegiatan ini dapat membuka jalan komunikasi antara pemerintah, ulama, organisasi keagamaan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun sinergitas dan kolaborasi dalam melaksanakan pembangunan di wilayah Kota Tasikmalaya.

(Rizal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.