Mobil Dinas Yang Ditumpangi Bupati Kuningan Tabrak Pemotor Hinga Tewas

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Mobil dinas Toyota Hilux berpelat E-8888-Y yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama terlibat kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Sindang Agung, Kuningan, Jawa Barat. Dilaporkan terdapat tiga orang korban meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Hal itu diungkapkan Asep (35} salah satu warga yang berada di lokasi kecelakaan yang terjadi pada Senin (3/4/2023). Menurutnya, dua korban meninggal dunia dan satu lagi luka berat, sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Korbannya (yang meninggal dunia) ada dua orang kalau tidak salah, sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Udin kepada awak media. Senin (3/4).

Asep mengaku menyaksikan secara langsung insiden maut tersebut. Dari keterangannya, mobil dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama itu awalnya melaju kencang dari arah Ciwaru-Luragung menuju Kota Kuningan.

Kemudian, secara tiba-tiba mobil tersebut hilang kendalli oleng ke kanan dan langsung menabrak pengendara motor. dan kendaraan bermotor yang parkir di halaman sebuah toko maupun yang sedang melintas di Jalan tersebut.  Dia tidak tahu persis berapa jumlah pemotor yang tertabrak.

Seusai kejadian, tambahnya, Bupati Kuningan Acep Purnama langsung turun dari mobil dinas tersebut dan menolong para korban. “Tadi saya lihat sendiri ada pak Acepnya, sopirnya ada, terus kayaknya ada asistennya. Saat ini polisi tegah melakukan olah TKP. Ujar dia.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.