Menorehkan Prestasi, Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah Berikan Reward Atlet Peraih Medali

SERGAP.CO.ID

BLITAR, || Perhatian Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah terhadap para atlet di Kabipaten Blitar patut diacungi jempol.

Bupati menyerahkan secara simbolis bonus Reward kepada para atlet peraih medali Porprov VII Tahun 2022.

Penyerahan tersebut tepatnya di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN). Senin (03/04/2023).

Hadir di acara tersebut Staf Ahli, Asisten, Forkopimda, Ketua KONI Kabupaten Blitar, Kapolres Blitar, Dandim 0808/Blitar, Ketua BNN Kab.Blitar, Pimpin PT. Djarum Wilayah Blitar, Kalapas Blitar, Atlet dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Bupati Blitar Rini Syarifah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh atlet PORPROV VII Tahun 2022, kontingen dari Kabupaten Blitar yang telah menorehkan prestasi.

“ Bupati berpesan, bahwa prestasi yang telah diperoleh tidak menjadikan jumawa, namun sebaliknya lebih rendah hati dan semakin meningkatkan prestasi, agar kedepan prestasi tersebut dapat lebih baik lagi.

“Sedang yang belum berprestasi, harus lebih giat lagi jangan putus asa, kesempatan masih terbuka unyuk mrncapai prestasi. ,” pesan Bupati Rini.

Selain itu, Bupati Rini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada KONI, official dan seluruh pihak yang terlibat dalam Porprov VII, yang menjadikan nama harum Kabupaten Blitar di bidang olahraga.

Bupati Rini menambahkan, reward ini bisa menjadi stimulus, motivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi bagi semua,”tuturnya.

Prestasi yang membanggakan, Kabupaten Blitar di PORPROV VII 2022 meraih medali di beberapa cabang olah raga, diantaranya menyabet 20 medali emas, 17 medali perak, 27 medali perunggu dan menjadikan kabupaten Blitar menduduki peringkat 11 di Jawa timur.

( ADV/KMF)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.