Masyarakat Mulai Resah, Bau Busuk yang Menyengat di Sebabkan Oleh Pabrik Pengilingan Buah Kelapa Sawit

SERGAP.CO.ID

MUSI RAWAS, || Masyarakat Mulai resah dengan tercium nya bau busuk yang menyengat di Sebabkan oleh Pabrik Pengilingan Buah kelapa sawit.

Yang mana pabrik tersebut milik PT Evans lestari yang berada di desa Remayu kecamatan tuah negri kabupaten musi rawas provinsi Sumatera Selatan, sungguh sangat meresahkan warga sekitar desa suro maupun desa remayu bahkan tercium juga bagi warga yang sedang melintas di kedua desa tersebut.

Sejak selesai nya pembagunan pabrik pengolahan buah kelapa milik PT Evans lestari beberapa bulan yang lalu, dan sudah mulai beroperasi di bulan Januari 2023 .

Sekarang masyarakat mulai merasa kan dampaknya dengan mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat sehingga menganggu pernafasan dan meresahkan bagi masyarakat sekitar pabrik.

Dengan ada nya keluhan warga desa suro maupun desa remayu yang beredar luas di media sosial Facebook (FB).awak media pun berencana menemui BPD dari kedua desa, di karenakan merupakan salah satu tangung jawab nya untuk menyampaikan keluhan masyarakat tersebut kepada kepala desa.

(Aberi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.