PPL-MB Tetap Eksis Salurkan Beras Kompensasi Dari Perusahaan Batu Bara Untuk Merapi Timur Lahat

SERGAP.CO.ID

GESUNG AGUNG, || Kamis Sekitar pukul 10.00 wib pagi di kantor sekretariat Persatuan Peduli Lingkungan Merapi Bersatu khusus nya Merapi Timur membagikan paket beras kompensasi dari perusahaan Tambang dan Transportir dan penyedia jasa stock Pile batu bara yang beroprasi di area Merapi Lahat Sumsel.

Hadir pada pembagian paket beras itu adalah Kapolres yang di wakili oleh Kasat Intelkam AKP Muliono.juga dari perwakilan Polsek Merapi beserta anggotanya. Dari Koramil Merapi serta ketua BPD Desa Tanjung Jambu yang memakili Forum BPD se kecamatan Merapi Timur bapak wansyah dan ketuo BPD Prabumenang Johendri beserta prangkat desa gedung agung beserta koordinator seluruh desa di merapi timur.

Dalam sambutan pertama ketua PPLM-MB Ibu Kartini menegaskan dalam hal pembagian bulan ini maret sekitar 700 paket karung yang berisi satu paket 5 kilo gram dan juga pembagian untuk koordinator beserta anggota Desa masing Masing untuk bulan Pebruari sekitar 120 sak yang lime kilo gram. “Ujar Kartini.

Kartini kembali menegaskan kepada Mayarakat Kecamatan merapi timur untuk tetap berdoa agar perusahaan yang membantu kita memdapat rezeki yang banyak sehingga mereka tetap aktif memberikan dana kompensasi kepada kita. “Jelasnya.

Semaentara itu Kasat Intelkam Polres Lahat AKP Muliono berterima kasih terhadap perisahaan perusahaan batu bara yang telah aktif terus menerus membantu warga yang terdampak debu batu bara di pinggir jalan lintas Sumatera di kecamatan Merapi Timur lahat. “Imbuhnya.

Kasat Intelkam Polres Lahat mengharapkan. Agar masyarakat tetap menjaga kesetabilan keamanan di desa masing masing supaya tetap kondusip aman dan tentram. “Harapnya.

Ketua BPD desa Tanjung Jambu yang mewakili Forum BPD sekecamatan Merapi Timur.Bapak Wansyah.
Mengatakan bahwa kopensasi yang di berikan oleh perusahaan batu bara kepada masyarakat yang terdampak dia mengatakan sangat berterima kasih dan juga ketua BPD tanjung jambu berharap untuk membantu lebih untuk mayarakat yang tedampak. “Pungkasnya.

(Herman Sergap)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.