Direktorat Jendral Industri Kecil Menengah Dan Aneka Mengadakan Kegiatan Seminar

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN TASIKMALAYA, || Direktorat Jendral Industri Kecil Menengah Dan Aneka Mengadakan Program Seminar Yang Di Hadiri 100 Anggota Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya Dengan Judul”Seminar Mengahadapi Tantangan Dan Peluang Di Era Digital Bagi Industri Kecil Di Tasikmlaya.

Yang Di bawah Naungan Mentri Per industrian Republik Indonesia Acara Tersebut Di gelar Di Hotel Santika Jalan Yuda Negara No 57 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya ,Acara Tersebut Di Hadiri Oleh Komisi 7 DPR RI Doni Maryadi Oekon ,Kordinator Direktorat IKM Pangan. Budi Harnoto ,Kepala Dinas Koprasi UMKM Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Ridwan.S.IP. Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya H.Aep Sarypudin. SH.MH.

Dalam sambutan nya Aep Sarypudin mengatakan tentang adanya tantangan dalam Usaha Kecil Dan Menengah Di Kabupaten mengenai dengan digital yang masuk Modern ini ,mengenai bagaimana kita memakai handpone Digital supaya kita bisa menjadikan alat untuk promosi usaha yang kita dagang kan dengan program seminar ini agar bisa menjadikan Motivasi bagi Masyarakat yang ikut Acara ini menjadi maju serta bisa merubah Ekonomi yang lebih baik.

Direktur IKM Yedi Sabaryadi mengatakan untuk perubuhan IKM ada 110rb wirausaha yang ada di Kabupaten Tasikmalaya,Tentang memanfaatan nya bisa melalui Media Sosial Contoh tentang Aplikasi Shopi,Lazada,dan tentang peluang Usaha Peluang Pekerjaan bisa terkontrol melalui Media Digital.

Harapan nya semoga dengan kegiatan ini bisa mengimbangi dengan perubahan Kabupaten Tasikmalaya yang sangat luas dengan adanya Tasik Utara dan Tasik Selatan ini,apalagi dengan pesat nya Kota Kabupaten Tasikmalaya ,kita terbelah dengan Jalan Tol Cigatas yang proyek nya sudah mulai di kerjakan.
Semoga Seminar ini bisa mengisi program tentang manfaat tantangan dan peluang usaha di Era digital ini bisa menjadi maju,bagi warga Kabupaten Tasikmalaya pungkas Yedi Sabaryadi.

(Jajang Hidayat)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.