SDN 2 Padamulya Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan Berhasil Menduduki Juara 1 Lomba Sholat Berjamah

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Sekolah Dasar Negeri SDN 2 Padamulya Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan berhasil menduduki Juara 1 Lomba Sholat Berjamah kesempurna gerakan dan bacaan sholat fardhu Berjamah (PAI) tingkat kabupaten yang di gelar di Gedung SMA Lebakwangi Rabu 29/03/2023 yang di temui oleh media sergap co.id

Kerjasama pihak sekolah dengan semua unsur yang tejalin harmonis merupakan salah satu faktor keberhasilan dari sekolah tersebut ketua K3S mulyawati MPd. mengatakan yang menjadikan sekolahnya dalam meraih prestasi merupakan hasil pola pelatihan khusus yang di tanamkan guru pembina pada siswa didiknya.”

Pola pelatihan yang kami tanamkan kepada siswa adalah mewajibkan siswa untuk mengikuti ektrakulikuler. Seperiti, pelatihan khusus bagi peserta lomba diantaranya bagaimana cara melakukan sholat berjamaah secara fasih di mulai dari takbir hingga.

Kejuaraan yang diraihnya merupakan hasil dari kerja keras antara guru pembina dan siswa yang terus semangat dalam berlatih.” Meskipun SD ini berada di pelosok, kami merasa bangga siswa yang dibina mampu meraih prestasi dan dapat menduduki Juara I. Mudah-mudahan dengan latihan yang terus dilakukan secara intens bisa menghasilkan prestasi yang gemilang dan mengharum nama baik sekolah ini ketingkat selanjutnya. “Ujarnya.

Pihaknya akan berupaya maskisimal dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.” Allhamdullilah setiap tahun sekolah ini selalu mendapatkan penghargaan dari berbagai lomba baik akademik maupun non akademik. Namun, yang di unggulkan adalah MHQ dan Shalat Berjamaah. “Sahutnya.

Prestasi yang gemilang diharapkan terus meningkat apalagi bila didukung sarana dan prasarana yang menunjang Ia menambahkan, yang terpenting dalam loma bukan hanya mendapatkan juara tapi diharapkan siswa bisa mengamalkan ilmu PAI dalam kehidupannya sehari-hari dalam bermasyarakat. “Tandasnya.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.