Partai PSI Kota Kupang Mengadakan Bhakti Sosial Demi Meningkatkan Kesejahteraan dan Kesehatan Masyarakat

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kupang mengadakan Bhakti sosial ( Baksos) bagi masyarakat kelurahan Naimata Kecamatan Maulafa Kota Kupang Rabu, ( 29/3/2023).

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Kupang, Filmon Loasana disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kehadiran partai PSI kota Kupang guna mengembangkan perubahan bagi kota Kupang.

” Hari ini kami bersatu semua pengurus melakukan kegiatan luar biasa seperti pasar murah disponsori Bulog, donor darah gratis PMI Kota kupang, dokter yang disiapkan secara pribadi, pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat” Jelas Filmon.

Ia menambah partai PSI tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang berdampak lebih kepada masyarakat Kota Kupang.

Selanjutnya kegiatan ini sudah dua kali dilakukan antara lain kelurahan Sikumana dan kelurahan Naimata namun kedepannya partai PSI akan membuat lagi kegiatan yang lebih menarik kedepannya dengan kapasitas yang lebih luas.

Ia menambahkan kegiatan ini mendapat respon positif bagi kalangan masyarakat dibuktikan dengan kehadiran target undangan yang hadir 200 peserta.

” Hari ini disiapkan beras 1 Ton untuk Target 200 pendaftar akan tetapi sampai saat ini jumlah pendaftar melebihi 200 orang yang hadir” Ungkap Filmon.

Pantauan media ini masyarakat sangat antusias datang dalam kegiatan dimulai pada pukul 09.00 hal ini terbukti dari kedatangan warga sekitar. Tim kesehatan dari Rumah Sakit yang melayani pos kesehatan hampir tidak pernah sepi dari warga yang datang untuk meminta layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar.

(Eshyss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.