Sambut Bulan Berkah, Pengusaha Muda Tanjung Agung Bagikan Ribuan Paket Sembako

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah pengusaha muda bidang transportir kendaraan Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim bagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di dua Desa.

Hal tersebut terungkap, pada saat Adilla Feronica istri dari Boby Chandra seorang pengusaha muda bidang transportir kendaraan menyerahkan secara simbolis 1500 paket sembako kepada masyarakat di dua desa Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Selasa, (28/3/2023).

” Alhandulillah, pembagian 1500 paket sembako yang kami berikan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah Subhawataallah dan sebagai rasa kepedulian kami kepada masyarakat di sekitar kami ,” tuturnya Adilla Feronica Istri dari Bobby Chandra.

Lanjutnya, Adilla menjelaskan selain memberikan 1500 paket sembako kepada masyarakat di dua desa nya tersebut juga pihaknya memotong 3 ekor sapi untuk di bagikan secara sukarela baik kepada karyawan nya maupun masyarakat di dua desa.

“Selain membagikan 1500 paket sembako kami juga Alhamdulillah memotong 3 ekor sapi untuk kami bagikan kepada masyarakat. Dan mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dan rasa kepedulian kami kepada masyarakat ,” jelasnya.

Sekali lagi, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan nya selama ini kepada kami. Doakan kami sekeluarga agar kami dapat trus di murahkan rezeqi sehingga kami dapat trus melakukan kegiatan kebaikan ini.

” Dan kami sekeluarga juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga di bulan suci Ramadhan ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ke taqwaan kita kepada Allah Subhawatalah ,” tukasnya.

Sementara itu terpisah, Surti warga Desa Penyandingan penerima bantuan paket sembako tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih atas pemberian bantuan yang di berikan oleh Bobby Chandra sekeluarga.

Menurutnya, Bobby Chandra juga memang sosok di kenal, selain seorang pengusaha yang sukses juga di kenal sangat Dermawan kepada masyarakat di desanya.

” Alhamdullillah ya, semoga nilai-nilai kebaikan pak Bobby ini bisa menjadi panutan bagi yang lain nya. Kami doakan semoga beliau sekeluarga sehat selalu dan selalu di murahkan rezeqi nya oleh Allah Subhanawallah ,” pungkasnya.

(Danny/Hermansyah)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.